Daftar orang terkaya memasukan beliau ke dalamnya, adalah Eka Tjandranegara. Dengan total kekayaan 1,3 milyar USD beliau dicatut sebagai salah satu yang terkaya. Beliau diketahui meruapkan seorang pemilik dari grup Mulia. Selain hotel mulia di Jakarta, ada banyak proyek yang akan rampung di tahun 2018.

Ada rumor bahwa beliau menempati urutan ke 10 dari 11 orang terkaya versi majalah MPI. Kiprahnya Berjaya di nasional. Asal Surabaya dan terlahir berdarah Medan 22 September 1945. Awalny beliau bergerak di dunia perfileman dengan memiliki perusahaan PT ISAE FILM yang tergerak sejak tahun 1982. Ini merupakan salah satu yang menjadi perintis karir beliau untuk menjadi salah satu yang terkaya dalam dunia property.

Alexander Teja menempati urutan ke 10 dari 11 orang kaya di bisnis properti di Indonesia versi majalah properti Indonesia (MPI) edisi Februari 2018 dengan total Kekayaan Rp16.7 triliun.

Ia dikenal konsisten dengan Proyek Highrise Premium. Pria asal Surabaya, kelahiran Medan, 22 September 1945. Bisa dibilang ia merupakan pebisnis daerah yang kiprah bisnisnya sukses hingga tingkat nasional. Beliau memiliki PT Pan Asiatic Film sejak tahun 1991 dan PT Menara Mitra Cinema Corp sejak tahun 1977. Namun sejak 1982, ia mulai berekspansi ke bidang properti dan mal. Ia membeli sebidang tanah di Jalan Basuki Rahmat, Surabaya dan memulai proyek Plaza Tunjungan I yang mulai beroperasi 1986. Proyek pertamanya ini pun sukses hingga dilanjutkan sampai pengembangan proyek Tunjungan Plaza 5.

Perlu diingat bahwa seperti Tunjungan Plaza1-4 berhasil menjadi superblock perbelanjaan pertama di Indonesia. Pada eranya, Tunjungan plaza sempat menjadi pusat belanja tersbesar di Asia Tenggara. Pernah mengembangkan gandaria city dan beliau merupakan slaah satu yang terhebat dalam mengembangkan superblock di Jakarta. Tidak hanya itu kota Casablanka juga tidak luput dari pantauan beliau.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here