Celukan Bawang Dan Wilayah Indonesia Ditawarkan Ke Investor

Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Thomas Lembong mengajak para investor asing dan domestic untuk melakukan penanaman modal di sektor wisata. Sektor wisata di Indonesia merupakan sektoor investasi yang takkan pernah mati. Banyak seklai wilayah yang masih hijau yang masih bisa diberikan model wisata yang bagus.imbal balik yang terjadi dari sisi wisata sangatlah bagus, bahkan menggiurkan. Wilayah di Indonesia merupakan wilayah yang tidak pernah jauh dari Pariwisata.

Indonesia memiliki wilayah yang sangat luas dengan berbagai keunikan yang bisa dijadikan lahan untuk berinvestasi. Wilayah di Indonesia akan memberikan timbal balik yang sangat setimpal untuk para investor. Thomas Lembong merupakan seorang yag sedang mencoba untuk menawaran sektor pariwisata terhadap para investor.

Seperti yang telah dilakukan di Bali Thomas Lembong mengatakan bahwa jika saja anda dalam artian para investor melakukan investasi di Bali 10 tahun sebelumnya untuk saat ini pasti mereka sudah menjadi orang yang lebih kaya lagi. Investasi di wisata memberikan sesuatu yang sangat menjanjikan.

Wilayah seperti Bali ada banyak di sekitar wilayah Timur. Meskipun Thomas Lembong tidak mengatakan bahwa tempat investasi wisata terbaik ada di wilayah Timur.namun bisa kita lihat bahwa wilayah timur Indonesia memiliki surga dunia yang tersembunyi.

Wilayah timur memiliki banyak tempat yang belum diekplorasi. Ini menjadikan lebih menarik lagi, pasalnya dimasa depan pasti akan terjadi lagi hal demikian. Memiliki kesuksesan yang lebih dari wilayah timur Indonesia.

Wilayah seperti Celukan Bawang, misalnya. Wilayah tersebut merupakan wilayah yang sedang besar-besaran untuk melakukan investasi. Dari wilayah tersebut bisa dilihat bagaimana prospek di masa depan untuk para investor tak terkecuali.

Kembali lagi ke BKPM. Badan tersebut mengajak para investor untuk melihat bagaimana profil-profil destinasi pariwisata tersebutdalam forum regional investement yang telah dilaksanakan di padang tahun lalu.

Pertumbuhan dari sektor wisata dari tahun ke tahun terus meningkat. Peningkatan tersebut merupaan peningkatan ynag sangat signifikan. Kenaikan angka daripada pertumbuhan mencapai sekitar 35 persen. Bukankah ini sangat menggiurkan untuk para investo memberikan modal di sekitar wilayah destinasi Indonesia?

Selain bagian timur, wilayah Indonesia bagian barat juga tidak kalah menarik. Ini seperti wilayah di Sumatera. Wilayah tersebut juga mneyimpan berbagai keindahan yang beum semua orang tahu. Hanya saja masih susah untuk diakses. Hal tersebut membuat orang untuk berinvestasi di wilayah tersebut.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*