Tempat menarik di Bali berikut ini wajib kamu kunjungi saat berlibur di Bali. Selain view yang memanjakan mata wisatawan destinasi wisata menarik di Bali ini memang sangat cocok bagi para wisatawan yang senang mengabadikan moment dengan berfoto atau vlog video karena lokasinya bisa dibilang instragamable.

Nah beberapa tempat menarik di Bali ini bisa menjadi referensi liburan kamu saat berlibur di Bali. Berikut ulasannya.

Tebing Banah Nusa Penida

Nusa Penida, merupakan pulau kecil di tenggara daratan utama pulau Dewata yang memiliki pesona alam begitu indah. Tebing Banah Nusa Penida memiliki ini memiliki view mengagumkan yang akan membuat wisatawan terpukau akan keindahan.

Di Tebing Banah Nusa Penida wisatawan akan melihat Samudra biru yang sangat luas membentang dengan gugusan pulau kecil yang membentuk formasi unik di tengahnya semakin membuatnya begitu mempesona, Kagumi keindahan alam yang sangat menakjubkan ini. Destinasi ini juga bisa menjadi tempat hunting di bali untuk wisatawan pecinta Fotografi.

Bukit Asah Karangasem

Tempat Menarik di Bali yang satu ini memang menawarkan pemandangan lepas laut pantai yang memanjakan mata wisatawan. View lautan dari atas bukit yang dihiasi oleh hijaunya rerumputan dan tumbuhan memberikan kesan kesejukan yang jarang akan wisatawan rasakan di destinasi wisata di Bali.

Bali Wake Park

Bagi wisatawan yang bukan hanya ingin berlibur tapi menyalurkan hobinya bermain olahraga ekstrim bisa datang ke Bali Wake Park. Wakeboarding adalah salah satu olahraga penuh tantangan. Wisatawan akan merasakan sensasi meluncur diatas air, terbang dan membuat gerakan yang tidak terbayangkan sebelumnya.

Taman Nasional Pulau Menjangan

Surga bawah laut, inilah ungkapan yang cocok untuk menggambarkan keindahan Taman Nasional Pulau Menjangan. Terleta di Taman Nasional Bali Barat, Taman Nasional Pulau Menjangan menyajikan keindahan bawah laut dengan taman terumbu karang dan biota bawah lau yang begitu lengkap dan memanjakan mata wisatawan yang mengunjunginya.

Pelabuhan Celukan Bawang

Pelabuhan Celukan Bawang menjadi salah satu pelabuhan kapal pesiar di Bali. Pelabuhan Celukan Bawang nantinya digadang-gadang akan menjadi pintu gerbang wisatawan asing menuju Bali melalui jalur laut selain jalur udara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here