Acara tahunan bagi penggemar otomotif kembali hadir, Indonesia Internasional Motor Show kembali akan meramaikan Ibu Kota Jakarta pada tanggal 19 April 2018 sampai tanggal 29 April 2018 dan berlokasi di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta.

Kurang dua pekan  dari gelaran IIMS 2018, penyelanggara acara Dyandra Promosindo melalui direktur Hendra Noor Saleh  menyebutkan bahwa segala persiapan menuju acara sudah bisa dipastikan hampir 100 persen selesai.

Keseluruhan detail acara sudah dipastikan rampung, antusias dari para peserta juga sangat antusias. Terbukti dari seluruh tempat atau hall yang digunakan sebagai show off brand sudah terisi penuh.

Untuk peserta terdiri dari puluhan merek mobil, motor dan brand aftermarket terkenal di Indonesia bahkan perusahaan otomotif asing.

Dari roda empat, peserta yang mengikuti IIMS 2018 adalah Audi, BMW, Chevrolet, Datsun, DFSK, Honda, Hyundai, Mazda, Mercedes-Benz, Mini, Mitsubishi Motors, Nissan, Suzuki, Toyota, Volkswagen, dan Wuling.

Dari roda dua Aprilia, Astra Honda Motor, BMW Motorrad, Benelli, Gas Gas, Harley-Davidson, Husqvarna, Kawasaki, KTM, Kymco, Motoguzzi, Piaggio, Royal Enfield, Suzuki, Triumph dan Vespa.

Yang semakin menari dari beberap produse motor dan mobil yang akan menjadi peserta adalah ikut sertanya  tiga Importir Umum (IU) yaitu Glamour, Ivan’s Motor, dan Prestige.

Ketiga IU ini akan berlomba menghadirkan beragam mobil eksotis proudksinya seperti Bugatti Veyron, Lamborghini 729 Desfort Roadster Anniversario, McLaren 570s Spider, Aston Martin DB11, Tesla S100 dan masih banyak yang lainnya.

IIMS 2018 juga akan menghadirkan berbagai program dan acara menarik pastinya untuk para pengunjung dan penggemar otomotif yang datang dalam gelaran acara ini.

Hal yang menarik perhatian dalam gelaran International Indonesia Motor Show 2018 kali ini adalah penggunaan tiket yang bisa dibilang memanfaatkan kecanggihan teknologi saat ini.

Pengunjung bisa membeli tiket secara online dan kemudian bisa ditukarkan dengan wristband yang bisa ditukarkan dan kemudian akan mendapatkan poin untuk ditukarkan dengan berbagai hadiah menarik.

Untuk pembelian tiket Di area Center Piece of Carni, bagi anda yang gemar berfoto akan bisa menikmati photo 360.

Bagi pengunjung yang membeli tiket Infinite Experience eakan diberikan keuntungan lebih bisa menikmati akses free WiFi di seputar area IIMS 2018. Selain itu, terdapat pula area 3D Art.

Gelaran International Motor Show 2018 memang selalu menarik kalangan penggemar otomotif Indonesia, saat ini pasar otomotif Indonesia sedang mengalami peningkatan. Terlebih saat presiden Joko Widodo beberapa waktu lalu membeli motor Chopper dari produsen lokal Indonesia dan membawanya touring saat kunjungan kerja di Sukabumi.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here