Amertha Bali Villas merupakan penginapan terbaik di Buleleng Bali yang menawarkan keindahan laut Bali bagian utara. Amertha Bali Villas menjadi resort tepi pantai yang selalu menjadi pilihan wisatawan untuk menghabiskan waktu liburan di Bali.

Hotel ini menyediakan akomodasi yang dapat memanjakan para wisatawan seperti menampilkan Teluk Pemuteran, pemandangan pegunungan, dan perkebunan di sekitar Hotel. Tak heran banyak wisatawan mancanegara memilih Amertha Bali Villas sebagai tempat menginap di Bali.

Selain itu, hotel ini juga cukup dekat dengan dermaga Celukan Bawang yang merupakan pelabuhan tempat bersandarnya kapal pesiar yang membawa banyak wisatawan mancanegara.

Dari dermaga Celukan Bawang hanya membutuhkan waktu kurang dari 30 menit melewati jalan Singaraja-Gilimanuk. Jarak yang cukup dekat tersebut membuat Amertha Bali Villas menjadi penginapan favorit wisatawan mancanegara.

Fasilitas yang dapat dinikmati berupa kolam renang outdoor dan spa. Selain itu, para wisatawan juga dapat mengikuti kelas menyelam. Hal ini tentu memberikan pengalaman tersendiri bagi pengunjung karena dapat belajar sambil menikmati pemandangan bawah laut. Amertha Bali Villas menyediakan layanan penukaran uang bagi wisatawan luar negeri.

Selain menyediakan akomodasi yang memanjakan wisatawan, Amertha Bali Villas juga mendukung proyek konservasi terumbu karang menggunakan teknologi Biorock yang melibatkan masyarakat sekitar. Pengunjung dapat ikut serta dan belajar sebagai upaya untuk mendukung konservasi terumbu karang yang sudah dikenal di dunia ini.

Rencananya setiap tahun akan diadakan festival yang melibatkan masyarakat mengenai konservasi lingkungan laut yang terkait dengan penanaman terumbu karang.

Acara tersebut didukung Kementerian Pariwisata dan Kemenko Maritim. Deputi Bidang Koordinasi Kedaulatan Maritim, Arif Havas Oergoseno mengungkapkan bahwa konservasi terumbu karang tersebut tidak lepas dari peran tokoh muda di Indonesia. Kepedulian akan penanganan kerusakan laut sangat dibutuhkan guna menjaga laut di Indonesia.

Berbagai penghargaan telah didapat bahkan konservasi terumbu karang yang dilakukan masyarakat sekitar telah diakui dunia. Beberapa penghargaan antara lain PATA Gold Award, UNWTO Gold Award, ISTA Gold Award, Equator Prize Award, dan berbagai penghargaan lain.

Dengan kondisi terumbu karang yang baik maka dapat menarik wisatawan mancanegara untuk berkunjung ke Bulelang, khusunya Celukan Bawang dan sekitarnya.

Hal tersebut juga diungkapkan Owner Amertha Bali Villas bahwa kondisi laut yang bersih dan terumbu karang yang baik maka akan meningkatkan jumlah wisatawan yang menginap di resort tepi pantai di wilayah Bali Utara.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here