Kapal pesiar buatan Mayer Werft perusahaan asal Jerman ini memang terkenal menjadi salah satu kapal pesiar mewah di dunia, bahkan kemewahan dan kemegahan Genting Dream Cruise ditaksir berharga Rp 1 Triliun.

Kapal pesiar dengan panjang 335 meter ini mampu menampung penumpang hingga mencapai 5.259 orang dengan berbagai fasilitas layaknya hotel bintang 5, bukan hanya itu Genting Dream Cruise juga memiliki 19 lantai dengan total kamar mencapai 1.816 kamar.

Genting Dream Cruise mempunyai dua tipe room, Dream Palace dan Stateroom. Tipe Dream Palace dibagi menjadi dua Dream Grand Villa dan Suite Room.

Masing-masing tipe kamar memiliki harga yang berbeda, contohnya Stateroom, kamar tanpa balkon dibandrol dengan harga mulai Rp 9 juta 900, Suite Room dengan balkon Rp 12 juta dan Dream Grand Villa yang hanya ada dua kamar saja dibandrol dengan harga Rp 70 juta rupiah.

Bagi penumpang yang gemar berolahraga jangan takut, Genting Dream Cruise menyediakan fasilitas olahraga mulai dari area bermain golf, jogging track, pusat kebugaran untuk gym, serta kolam renang.

Jangan khawatir untuk masalah makanan, berbagai sajian makanan lezat tersaji lengkap dengan kombinasi makanan Asia hingga Barat lengkap tersaji dan siapa untuk menggoyang lidah.

Jika penumpang bosan, terdapat ruang hiburan dimana terdapat berbagai fasilitas hiburan seperti bermain kartumahjong, hingga tempat karaoke mewah, dan tidak sampai disitu untuk oleh-oleh didalam kapal juga terdapat store bernama Dream Boutiques menyediakan berbagai pakaian dan aksesoris menarik.

Untuk semakin menambah kesan mewah layaknya hotel bintang 5 terdapat pula Zodiac Theatre yang menyeguhkan berbagai pentas teater dan pertunjukan seni oleh para penampil profesional.

Kapal Genting Dream Cruise sendiri memang singgah di beberapa kawasan Asean dan salah satunya adalah Indonesia.

Di Indonesia, kapal pesiar mewah ini singgah di tiga tempat yaitu Pelabuhan Tanjung Priuk, Pelabuhan Tanjung Perak dan Pelabuhan Celukan Bawang Bali.

Pelabuhan Celukan Bawang menjadi destinasi terbaru karena Pelabuhan ini adalah pelabuhan baru di Bali dan direncanakan menjadi salah satu pintu gerbang masuknya wisatawan asing di Bali.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here