Pejabat Hingga Pengusaha Ramaikan Pameran Lukisan di Denpasar Festival

Setiap tahun pagelaran Denpasar Festival selalu menghadirkan banyak acara yang menarik. Festival yang menampilkan berbagai inovasi berbasis adat dan budaya Indonesia bertujuan untuk meningkatkan lebih banyak wisatawan yang datang ke Bali.

Selain itu, festival ini dapat melestarikan seni dan budaya tradisional, Denpasar Festival dapat menjadi media komunikasi bagi komunitas untuk mengekspresikan diri secara kreatif.

Ada banyak kegiatan yang dapat dinikmati dalam Denpasar Festival, seperti pameran lukisan, parade mobil antik, peragaan busana tradisional, pertunjukan seni dan budaya, permainan dan kompetisi, serta bazar dan kuliner.

Pertunjukan seni dan budaya akan menampilkan kolaborasi pertunjukan tradisional, kontemporer, dan modern. Sedangkan untuk peragaan busana akan menampilkan kain khas Indonesia dari berbagai daerah seperti Songket, kain Endek, dan sulaman tradisional.

Untuk pameran lukisan, hadir juga maestro lukis Indonesia I Gusti Made Deblog untuk memamerkan hasil karyanya yang memukau.

Pameran ini merupakan pembukaan dari semua acara di Denpasar Festival

Acara pameran lukisan sendiri diadakan di Kantor Dinas Promosi Pariwisata Daerah Denpasar, Jalan Hayam Wuruk.

Selain I Gusti Made Deblog, pameran ini juga menghadirkan 15 seniman muda Pulau Dewata. Pembukaan Festival sekaligus pameran ini dihadiri para pejabat dan pengusaha Indonesia.

Pejabat yang hadir adalah perwakilan dari Kementerian Pariwisata  Ahman Sya, Gubernur Bali I Made Mangku Pastika, Kepada Dinas Pariwisata Bali A.A Gede Yuniartha Putra.

Sedangkan para pengusaha yang hadir adalah Tji TJin Hoan, Tjandra Limanjaya, Nasroel Chas, dan lainnya. Hadirnya para pengusaha seperti Tjandra Limanjaya tentu untuk melihat peluang investasi yang ada.

Data dari Badan Penanaman Modal, Bali dan Lombok akan terus menjadi tujuan investasi yang potensial. Selain pariwisata, peluang investasi lainnya juga pada sektor kesehatan, perhotelan, kesehatan, pendidikan, dan infrastruktur.

Menurut Tjandra, Bali memiliki banyak peluang investasi untuk para pengusaha. Setiap tahun jumlah wisatwan terus meningkat, terutama wisatawan dari mancanegara. Sehingga Tjandra mengajak semua pengusaha agar jangan ragu untuk berinvestasi di Indonesia.

Selain itu Tjandra sangat mengapresiasi adanya event tahunan yang berlangsung di Denpasar ini. Karena selain untuk memperkenalkan seniman asli daerah, acara tersebut juga dapat dijadikan tempat berkumpulnya para calon investor untuk meliah peluang bisnis yang ada.

“Adanya event tahunan membuat pengusaha dapat berkumpul dan melihat peluang usaha di suatu daerah”, ungkap Tjandra.

Denpasar Festival menjadi event tahunan di Kota Denpasar yang selalu menarik untuk dikunjungi. Setiap tahun, acara ini mampu menghadirkan jutaan wisatawan baik domestik maupun mancanegara.

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*